Press "Enter" to skip to content

Jasa Sedot Wc Sidoarjo, 4 Tips Anti WC Mampet

0

Jasa Sedot Wc Sidoarjo – Tips Anti WC Mampet. WC adalah salah satu bagian penting di rumah. Oleh karena itu, harus dijaga agar tetap aman untuk digunakan. Salah satu masalah yang paling penting untuk diperhatikan ketika dari WC adalah masalah mampat. Jika anda menggunakan jasa sedot WC Sidoarjo, maka hal ini mungkin tidak perlu anda risaukan. Untuk menghindari WC yang mampet berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kami berikan.

Daftar Nomor Hp dan Wa Jasa Sedot Wc

jasa sedot wc sidoarjo

Jasa Sedot Wc Sidoarjo – 4 Tips Anti WC Mampet

Lakukan penyedotan secara teratur

Untuk menghindari kondisi WC yang penuh. Salah satu hal yang perlu dilakukan adalah melakukan sedot WC secara teratur. Pada umumnya WC akan memiliki masa guna selama 5 tahun. Artinya biasanya WC perlu disedot ketika sudah dibuat dan digunakan dalam waktu 5 tahun. Akan tetapi tidak akan ada yang tahu sesungguhnya kapan WC anda akan benar-benar penuh. Oleh karena itu, untuk menghindarinya sebaiknya lakukan penyedotan WC secara teratur. Penyedotan WC secara teratur harus dilakukan setidaknya 3 tahun sekali untuk memastikan WC tidak penuh dan menyebabkan anda merasa kesulitan.

Hindari membuang sampah ke WC

Selain WC penuh, hal lain yang bisa menyebabkan WC mampet adalah adanya benda asing yang masuk ke dalam WC. Sebuah WC memiliki kapasitas untuk membuat tinja masuk ke pembuangan dengan lancar, tapi tidak dengan bahan lainnya. Bahan yang dimaksud adalah tisu dan juga sampah lainnya. Pembuangan tisu ke bagian WC bisa membuat masalah pada WC anda. Selain tisu hindari juga membuang rambut ke dalam WC. Hal ini bisa menyebabkan jalur tinja terblokade dan akhirnya WC mampet. Jika hal ini terjadi, maka menggunakan jasa sedot WC Sidoarjo yang berkualitas bisa dilakukan.

Menggunakan terapi soda api

Selain melakukan sedot WC dengan menggunakan jasa sedot WC secara teratur, melakukan terapi soda api pada WC anda juga bisa menjadi sebuah aktivitas yang baik. Penggunaan soda api akan membantu anda untuk mengatasi masalah pada lubang tinja seperti kerak tinja yang membandel, mengeras dan juga menyebabkan penyempitan pada lubang buangan dalam.

Jika lubang buangan dalam, maka tinja dengan ukuran besar dan keras akan lebih sulit masuk dan pada akhirnya akan menyebabkan WC tersumbat. Untuk menghindarinya, salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan terapi soda api. Terapi soda api ini dilakukan dengan menuangkan soda api dengan cuka putih. Hal ini akan membantu melunakkan baik tinja yang menghambat atau kotoran yang menyebabkan saluran WC menjadi lebih sempit.

Kenali gejala WC penuh

Hal lain yang harus anda lakukan adalah mengenai perbedaan antar WC penuh dan juga WC yang mampet. Jika WC penuh, maka tidak ada pertolongan lain yang bisa anda lakukan yaitu dengan menggunakan jasa sedot WC Sidoarjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *